Ini Dia! Bocoran Fitur Keren Yang Dimiliki iPhone 8


Setelah sebelumnya kita dihebohkan dengan peluncuran Iphone 7, yang membuat banyak review dari website gadget yang memberikan banyak pujian dan ulasan baginya.

Namun, sebaiknya kamu jangan lansung keburu - buru deh, untuk beli Iphone7 karena konon katanya di tahun depan atau lebih tepatnya tahun 2017, pihak Apple tidak akan meluncurkan Iphone 7S tapi lansung meloncat ke Iphone 8.

Ini Dia Fitur Keren Yang Akan Dimiliki Iphone 8

Kabar mengenai peluncuran Iphone 8 ini menguat dikarenakan pada tahun 2017 ini merupakan hari yang bertepatan dengan satu dekade semenjak peluncuran ponsel Iphone. Ngomong - ngomong apa saja yah, fitur yang nantinya akan dimiliki oleh iPhone 8 ? Berikut bocoranya.

1. Tanpa Tombol Home


Jika sebelumnya, kita mengenal iPhone dengan ciri khas satu tombol Home. Tapi untuk yang satu ini tampaknya mereka akan sepenuhnya menghapus tombol Home yang terdapat pada layar. Dan itu berarti bahwa sepenuhnya bakal dibalut dengan lapisan kaca.

2. Kamera, Sensor Mata & Sidik Jari Tertanam Di belakang Layar


Tampaknya Apple selain telah menghilangkan tombol Home pada iPhone 8, ternyata mereka juga menyembunyikan fitur kamera dan sensor yang berada di belakang layar. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa nantinya untuk mengaktifkan sensor sidik jari maka kita hanya perlu menempelkan jari di layar bagian bawah.

3.  Wireless Charging


Diungkap oleh analis kenamaan KGI Securitiesyang sering memprediksi dengan tepat produk mendatang Apple yakni Ming-Chi Kuo.
Merujuk pada Wireless Charging yang hadir di Apple Watch, Apple bisa saja membuat cara pengisian baterai iPhone terbaru nanti sama seperti Apple Watch.
Hanya saja, tidak disebutkan apakah fitur Wireless Charging ini akan hadir dalam paket iPhone terbaru atau dijual terpisah.

4. Layar Lengkung


Setelah sebelumnya bentuk ponsel IPhone itu itu saja dari iPhone 6 sampai iPhone 7. Tapi tampaknya pihak apple akan memberikan kejutan baru dengan desain Iphone 8 yang disinyalir akan memiliki layar tanpa bingkai dengan layar lengkung di sisi sampingnya.

5. Layar OLED


Nah, khusus untuk iPhone 8 varian 5,8 inci, perusahaan yang dikomandoi Tim Cook itu memberi sentuhan berbeda. Dimana layarnya dikabarkan akan mengusung OLED seperti yang dirumorkan selama ini loh.
Teknologi tersebut menawarkan tampilan tajam, terang, dan lebih efesien dalam konsumsi energi ketimbang LCD. Apple sendiri memasok layar OLED tersebut dari Samsung dan LG, ditambah lagi Sharp pada 2018 mendatang.
Itulah beberapa bocoran dari fitur yang dimiliki oleh iPhone 8 pada tahun 2017 mendatang. Dan perlu di ingat ini hanyalah sebatas rumor dan tebakan belaka yang nantinya pasti bisa berubah.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.