Waw!! Rumah Anjing Canggih Dari Samsung Dijual Dengan Harga 392 Juta Rupiah




S-Tiga.Blogspot.com Berbagai produk eletronik saat ini diciptakan dalam bentuk yang berfariasi,Begitu juga dengan rumah hewan peliharaan yang tersedia dengan berbagai bentuk yang canggih dan modern seperti yang dilakukan oleh perusahaan Samsung,Samsung kini juga menyediakan rumah anjing canggih dan jika kalian mau tahu bentuk rumah anjing yang dibuat oleh perusahaan Samsung silahkan lihat gambar dibawah ini.

         

 Karena Samsung sedang menjadi sponsorajang pertunjukan anjing terbesar crufts 2015.Dan rumah anjing yang dibuat Samsung ini dujual dengan harga yang cukup tinggi yaitu senilai 30 ribu USD atau setara dengan 392 juta rupiah.
     Di dalam rumah anjing canggih ini terdapat 3 ruangan,Dan di dalamnya juga terdapat berbagai alat hiburan untuk anjing kesayangan anda baik itu treadmill maupun Samsung Galaxy S.Bagaimana apakah anda tertarik untuk membeli rumah anjing ini untuk anjing kesayangan anda?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.