Dengan 900 Ribu Kamu Dapat Merubah Laptop Atau Komputer Kamu Menjadi Layar Sentuh





Penggunaan komputer atau laptop yang mendukung kemampuan touchscreen memang cukup jarang kita temui di negeri kita indonesia ini, yang berbeda dengan smartphone atau tablet yang memang penggunaannya mayoritas menggunakan teknologi touchscreen.
Lalu jika kita ingin komputer atau laptop dengan layar sentuh, apa kita harus mengganti LCD komputer atau laptop tersebut? Tenang saja, sekarang telah hadir teknologi yang dapat merubah layar laptop atau komputer kamu menjadi touchscreen tanpa harus ganti LCD lagi loh!
Canggih! Kini Kamu Dapat Merubah Layar Biasa Jadi Layar Sentuh





Daripada kamu harus repot repot ganti LCD laptop, apalagi sampai harus ganti laptop baru untuk mencicipi teknologi layar sentuh pada laptop, mending kamu beli alat yang satu ini saja.

AirBar, sebuah alat yang mampu mengubah layar laptop biasa kamu menjadi layar sentuh ( Tochscreen ) dengan cara menghubungkan alat ini dengan komputer atau laptop kamu maka akan secara otomatis alat ini akan memancarkan sebuah cahaya pada laptop kamu yang akan membuat layar bisa merasakan sentuhan jari, sarung tangan, bahkan kuas sekali pun


Untuk saat ini AirBar telah dapat kamu beli di halaman resminya dengan harga US$69 atau setara dengan Rp. 900 ribuan. Gimana apa kamu tertarik untuk membelinya?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.