Jam tangan Asus VivoWatch

Keberadaan perangkat wearable terbaru dari asus vivowatch kini telah secara resmi deperkenalkan.Perusahaan asal taiwan tersebut memang sempat memberikan sedikit bocoran pada awal bulan lau.Dan pada bulan ini jam tangan tersebut akan mulai ditawarkan di beberapa negeri seperti taiwan,inggris,prancis serta jerman dengan dibanderol sebesar 149 USD.



Jam tangan pintar ini di tawarkan dengan kemampuan daya tahan baterai yang lama hingga 10 hari.Namun jam tangan ini sejatinya bukanlah smartwach dan tak mengunakan OS Android Wear.Di dalam perangkat ini pihak Asus telah menyematkan OS miliknya sendiri yang mereka buat dengan sebutan KOOD.Selain itu,jam tangan ini juga tak bisa dipakai untuk menjalankan aplikasi ketiga seperti layaknya smartwatch.



Vivowatch ini hadir dengan layar sentuh bersolusi 128 x 128 pixels dan memiliki prossesor seperti pada smartwatch,melainkan cukup hanya menggunakan mikrokontroler dan adapun fungsi dari smartwacth ini adalah sebagai alat pengukur kalori dengan dilengkapi fitur yang disebut Happiness Index.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.