Dengan Teknologi ini, Maka Power Bank Sudah Tidak Diperlukan Lagi


Jika selama ini kalian sering berburu tempat charge, maka berbahagialah karena saat ini telah berhasil ditemukan sebuah teknologi canggih yang dapat membuat kamu tidak perlu lagi berburu tempat charge smartphone atau tablet.

Penemuan teknologi ini ditujukan pada sebuah baterai yang dikatakan bisa mengisi dayanya hingga penuh hanya dalam hitungan detik dan bisa bertahan hingga satu minggu loh! 




Dalam Hitungan Detik Baterai Ini Dapat Terisi Penuh Dan Bertahan Hingga Satu Minggu

Penemuan baru datang dari para peneliti University of Central Florida yang telah berhasil menemukan sebuah baterai berteknologi canggih yang disebut dengan superkapsitor. Baterai ini mampu mengisi daya hingga penuh hanya dalam hitungan detik dan bisa bertahan hingga satu minggu.

Meski Superkapasitor ini memiliki bentuk tubuh yang amat kecil, tapi jika bicara soal kemampuan baterai ini tidak bisa diremehkan karena dengan bentuk tubuh yang munggil itu baterai ini pun dapat menyimpan energi dalam jumlah yang besar dengan ketahanan hingga 30 ribu kali pengisian.

Para peneliti mengatakan menyebutkan bahwa dengan bentuk Superkapasitor yang mungil ini, memungkinkan untuk bisa digunakan pada perangkat smartphone dan tablet. Dan hal ini pasti akan sangat menguntungkan sekali bagi pengguna smartphone dan tablet terlebih dengan kemampuannya yang dapat bertahan selama seminggu.

Namun, sayangnya teknologi ini masih belum dapat kamu jumpai ditahun ini. Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa teknologi ini akan segera hadir dalam beberapa tahun mendatang.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.