Siap Rilis, Berikut Spesifikasi Nokia DC1


Setelah bertahun tahun menghilang, akhirnya Nokia kembali bangkit dari mati surihnya dan memulai kehidupan baru dengan langsung terjun ke dunia bisnis Smartphone Android. Dan kabarnya pihak Nokia tidak akan lagi memproduksi produk Windows Phone seperti seri lumia sebelumnya.

Nokia DC1, merupakan salah satu produk Nokia yang akan segera dirilis, selain smartphone baru Nokia ini juga memiliki tugas penting dalam membangkitkan kembali nama Nokia didunia smartphone. Lalu bagi kamu yang penasaran dengan spesifikasi yang diusung oleh smartphone Nokia DC1, berikut informasinya!

Spesifikasi Smartphone Baru Nokia DC1 


Nokia DC1 merupakan salah satu dari 2 produk andalan Nokia yang siap untuk membuktikan tepat Nokia untuk siap terjun ke pasar smartphone android. 

Seperti yang dilansir oleh Playfuldroid, Nokia DC1 hadir dengan mengusung sistem android 7.0 ditambah dengan kamera depan 8MP dan belakang 13MP serta dengan dilengkapi oleh layar full HD.

Lalu untuk memperkuat Nokia DC1, telah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 430, serta dengan dibekali kapasitas penyimpanan internal 32GB dan RAM 3GB. Lalu gimana apa kalian tertarik dengan Nokia DC1 ? 


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.