Google Pixel Menjadi Smartphone Dengan Kamera Terbaik Didunia


Popularitas smartphone Google Pixel kian meningkat, dengan kemampuan yang menjadi kekuatan utamanya ada pada kamera Google Pixel yang diklaim sebagai smartphone dengan kamera terbaik di dunia.

Pada penilaiannya di situs DxOMark, Google Pixel berhasil mendapatkan nilai yang cukup tinggi untuk mendapatkan julukan sebagai smartphone dengan kamera terbaik di dunia, lalu apa saja keunggulannya ?

Google Pixel Menjadi Smartphone Dengan Kamera Terbaik Didunia

Google Pixel menggunakan kamera utama dengan resolusi 12.3 MP f/2.0 dan kamera depan dengan resolusi 8 MP f/2.4. Selain itu kamera Google Pixel juga dilengkapi dengan fitur dual-LED (dual tone) flash, 1/2.3" sensor size, 1.55µmpixel sizegeo-tagging, touch focus, face detection, HDR.

Saat dilakukan pengujian oleh DxOMark, smartphone duo pixel ini berhasil memperoleh nilai tertinggi yaitu mencapai 89. Dan skor ini lebih tinggi dibandingkan dengan HTC 10, Samsung Galaxy S7 Edge, dan sony Xperia X yang hanya mendapatkan nilai 88, sedangkan Iphone 7 hanya memperoleh nilai 86.

Berikut beberapa gambaran yang diambil melalui kamera Google Pixel.





Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.