7 Fakta Unik Mengenai De Ja Vu


De Ja Vu adalah sebuah perasaan dimana kita telah mengalami kejadian yang sama dimasa lalu kemudian terulang kembali yang membuat kita merasa sudah familiar dan aneh atau bagi beberapa orang mungkin mengalami ketakutan setelah mengalami Fenomena De Ja Vu.

Meski fenomena De Ja Vu ini sudah sangat sering dipertanyakan semenjak tahun 1800 an, tapi nyatanya butuh waktu yang sangat lama untuk bisa memahaminya. Memang hampir semua orang pernah merasakan fenomena ini, dan nyatanya dibalik itu semua ternyata banyak fakta unik mengenai peristiwa De Ja Vu ini, berikut informasinya.

7 Fakta Unik Mengenai De Ja Vu

1. Rata - rata orang dilaporkan mengalami fenomena De Ja Vu atau mengalami kejadian serupa setidaknya setahun sekali.

2. Banyak orang yang mengatakan bahwa mereka yang mengalami De Ja Vu mengaku bahwa telah mengalami hal yang sama dengan mimpinya.




3. Fenomena De Ja Vu paling sering dialami oleh sesorang yang sedang stress dan kelelahan.


4. Kemungkinan De Ja Vu akan sering dialami oleh orang yang sering melakukan perjalanan di berbagai tempat yang berbeda.


5. Orang yang mengambil pendidikan di tingkat ekonomi pun juga mendapatkan kemungkinan sering mengalami De Ja Vu.


6. Fenomena De Ja Vu akan lebih berkurang seiring dengan bertambahnya usia.


7. Masih sangat banyak bias mengenai fenomena De Ja Vu.

Itulah 7 Fakta unik dari fenomena De Ja Vu yang sering dialami banyak orang di dunia ini, lalu bagi kalian yang ingin menambahkan silahkan tulis di komentar ya :-)

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.