Review : Tales Of Zestiria Gameplay



S-Tiga.Blogspot.com Tales Of Zestiria muncul dengan berbagai kontroversi diantaranya adalah framerate yang dibatasi hanya  sampai 30 FPS, Sistem Gameplay yang aneh, dll yang membuat banyak orang berpikir bahwa game ini tidak begitu baik.

Tetapi sebaiknya jangan terlalu percaya dengan informasi yang beredar di internet dan sebaiknya anda coba terlebih dahulu game nya baru anda ambil kesimpulan tentang game ini.


 Sumber: Google.com

Namun ternyata setelah kami mencoba game ini ternyata emang benar informasi yang beredar di internet bahwa FPS nya rendah. Namun meski begitu game ini ternyata telah banyak perbaikan dan perbaikan itu telah dapat anda unduh di internet.

Untuk sistem pertarungan atau battle pada game ini mengunakan sistem Random Battle dan di game ini kamu juga dapat merasakan battle 3D seperti Naruto Ninja Storm , Dragon Ball, dan lainya yang juga mengunakan sistem battle 3D.


Sumber : Google.com

Untuk membuat game terasa lebih hidup maka kamu akan dilengkapi dengan berbagai skill yang banyak sehingga membuat kamu bingung. Selain itu kamu juga akan menghadapi banyak sekali monster monster yang akan membuat kamu tidak kehabisan lawan untuk berkelahi.

Setiap karakter akan memiliki kemampuan khusus atau yang disebut support talent yang nantinya bisa digunakan di luar pertarungan dan untuk lebih jelas silahkan lihat Gameplay nya dibawah ini :




Sumber : Youtube.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.