Cara ROOT ASUS ZENFONE 5 Tanpa PC



Zaman sekarang sudah banyak pengguna smartphone yang sudah melakukan root pada perangkatnya untuk mendapatkan akses penuh pada perangkatnya.

Tetapi sebelumnya anda harus tahu terlebih dahulu apa saja yang akan terjadi pada perangkat kamu jika di root dan adapun yang akan terjadi pada perangkat kamu adalah perangkat kamu akan kehilangan masa garansi, Perangkat kamu tidak akan mendapatkan pembaruan sistem, Jika kamu merubah atau mengedit data sistem perangkat kamu tanpa pengalaman sebaiknya jangan lakukan karna jika kamu lakukan dan ada kesalahan maka perangkat kamu akan terjadi error atau bisa saja bootlop.

Jika kalian masih ngotot untuk melakukan root pada perangkat kamu maka kami akan berikan tutorial nya tetapi ini khusus perangkat Asus Zenfone 5 OS Jelly Bean jadi untuk perangkat lainya silahkan lihat di artikel sebelumnya.

Perlu kalian ketahui bahwa kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang kalian lakukan dan sebaiknya kalian lihat baik baik tutorial berikut ini :

1. Download Root Zenfone :


Root Zenfone v1.4.6
Tidak Diketahui




Setelah alat sudah lengkap saatnya cara penggunaanya :



  • Matikan koneksi internet pada smartphone anda dan saran saya hidupkan mode terbang
  • Buka Aplikasi Root Zenfone
  • Pilih Super SU (oleh chainfire)
  • klik "OK I Know,please ROOT"
  • Setelah selesai maka otomatis smartphone kamu akan reboot 
  • Setelah reboot maka proses root telah selesai dan silahkan cek dengan root cheker
Jika tutorial di atas tidak berhasil dan untuk pengguna ASUS ZENFONE 5 KITKAT maka kalian terpaksa harus melakukan Root dengan mengunakan PC dan kami ucapkan selamat bagi yang berhasil.




TAG : Cara Root Asus Zenfone 4,5,6,Cara Root Asus Tanpa PC,Cara Root Asus Zenfone 5 Kitkat,Cara Mudah Root Asus Zenfone,Cara Praktis Root Asus Zenfone 4,5,6 tanpa pc

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.