Tangkap Pokemon Di Dunia Nyata Melalui Pokemon GO

S-Tiga.Blogspot.com Pernakah kamu berpikir untuk bisa menangkap pokemon di dunia luar atau dalam dunia nyata ? Jika iya maka pikiran mu itu telah menjadi kenyataan pada saat ini karena sekarang telah ada sebuah game yang bernama Pokemon GO yang didukung dengan GPS dan memungkinkan kamu untuk menjelajahi lingkungan sekitar dan duniamu untuk mencari dan menangkap pokemon,dan selain itu kamu juga dapat membesarkan dan melatih pokemon kamu disini.



Lalu gimanan caranya untuk menangkap pokemonya ? Tenang untuk menangkap pokemon akan ada sistem tertentu dan salah satunya adalah Poke Ball yang nantinya bisa membantu kamu untuk menangkap pokemon. selain itu kamu juga dapat menukar pokemon dan battle dengan temanmu dan untuk lebih jelas alat yang digunakan pada Pokemon GO silahkan lihat gambar dibawah ini.




Dan untuk lebih jelasnya kamu dapat menonton video berikut ini dan lihatlah gimana keseruan bermain dan menangkap Pokemon di dunia nyata :






Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.