Laptop Gaming Terbaru Gigabyte P55K Resmi Diperkenalkan

Kamu suka gaming dengan Komputer / Laptop di rumah kamu dan ada kabr gembira nih yaitu sebuah Notebook dengan nama GigaByte P55K telah resmi perkenalkan dan Notebook ini bisa dibuat Khusu bagi kamu yang suka gaming pada laptop kamu.


Dan laptop ini diluncurkan denganlayar berukuran 15.6 Inci dengan resolusi Full HD,Di dalamnya,GigaByte memilih untuk menggunakan chip presessor Intel Core i7-47200 dengan kecepatan 2,5 GHz hingga 3,6 GHz dan notebook ini memiliki RAM sebesar 16 GB.

Dan dari sisi Grafis,GigaByte P55K ini menggunakan GeForce GTX 965M dengan DVD RAM sebesar 2 GB dan Notebook ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 1TB,Dan terdapat slot mSATA yang mendukung penggunaan SSD hingga 128GB yang dipakai untuk proses booting.

Dan jika anda belum puas dengan spek dia atas dan ni spek tambahan yaitu laptop ini dilengkapi dengan kualitas Sound yang tak kalah bagus yaitu menggunakan speaker -2watt Dobi Digital Plus Home Theater.Namun belum ada informasi lengkap tentang kapan Notebook ini dikeluarkan
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.