Pengguna Tablet Surface 3 Belum bisa menginstal Windows 10


Tablet surface terbaru dari microsoft yakni surface 3 telah secara resmi diperkenalkan beberapa bulan yang lalu,Namun tablet Surface 3 ini berbeda dengan tablet Surface Pro 3,karena tablet surface 3 ini memiliki spek yang cukup rendah dibandingkan dengan tablet surface Pro 3 dan Tablet Surface 3 ini hadir dengan prossesor Intel Atom dan menggunakan Os Windows secara penuh dan bukan versi Windows RT.

Tetapi pihak microsoft menyarankan untuk tidak mengginstal Windows 10  terlebih dahulu.Pada saat ini Os Windows 10 Versi Preview Build memang sudah bisa dugunakan oleh para pengguna windows.Namun Moderator Microsoft Community Barn Browman menggungkapkan kalau sebaiknya pemilik tablet surface 3 memilih tidakme menginstal Windows 10 versi Preview build tersebut.

Ada beberapa alasan yang diungkap oleh Browman terhadap menggapa Tablet Surface 3 tidak diperbolehkan menginstal Os Windows 10 versi Preview Build.dan alasan yang diungkap browman adalah karna Os Windows 10 versi Previwe Build ini belum mempunyai driver untuk prossesor Intel Atom x5 atau x7.Dan driver tersebut di unggkap oleh microsoft masih dalam pekerjaan.


Sumber
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.