Kini Bolt Sedang Memburu Pelaku Unlock Modem miliknya


Bolt adalah penyedia layanan jaringan 4G LTE pertama di indonesia dan bebrapa peluncuran yang dilakukan dari pihak bolt adalah modem dan smartphone dan pastinya mendukung layanan 4G LTE dan modem dan smartphone ini diharus untuk menggunakan SIM Card milik BOLT.

Tetapi dari beberapa di tanggan konsumen diantaranya ada yang memiliki tangan tangan yang jahil dan berusaha untuk meggoprek modem 4G LTE Bolt dengan tujuan supaya modem Bolt 4G LTE bisa menggunakan SIM Card selain Bolt.Namun bagi kalian yang suka menggoprek modem Bolt kalian harus hati - hati karna pihak Bolt kini sedang memburu para pelaku UNLOCK MODEM miliknya tersebut.

Dan untuk saat ini pihak Bolt telah melaporkan pelaku unlock modem yaitu Cumi Laut Software Develoment.Dikutip dari kompas,Pihak Bolt mengaku bahwa mereka telah memiliki daftar panjang para pelaku unlock modem Bolt dan perlu kalian ketahi bahwa pihak Bolt bisa dengan mudah menggetahui para pelaku unlock modem dengan cara mendeteksi IMEI.

Dan hal ini dilakukan dikarenakan para pelaku Unlock Modem Bolt 4G LTE telah melakukan banyak kerugian kepada pihak mereka dan terlebih harga Mode Bolt tersebut telah dijual dengan harga murah karna sejatinya harga modem Bolt tersebut seharusnya dijual dengan harga Rp 600 - 800 ribu rupiah,Namun modem tersebut dijual dengan harga Rp 399.000 ( Tiga Ratus Sembilan Puluh Sembilan Ribu Rupiah )
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.