Game Angry Birds Akan Hadir dalam Bentuk Virtual Reality

sumber gambar : google.com

Virtual Reality nampaknya akan banyak digunakan untuk dunia game,Dan para developer game pun kini mulai banyak mengembangkan game berbasih Virtual Reality,Dan Rovio pun kini tengah mempersiapkan sebuah game versi Virtual Reality dari game Angry Birds.

Game Angry Birds versi virtual reality ini memang belum secara resmi diperkenalkan oleh Rovio.Untuk saat ini mereka baru memperkenalkan game versi demo Angry Birds dalam acara Festival Rock in Rio.Dan dalam demonstrasi tersebut Rovio menggunakan headset Samsung Gear VR.

Dan tentunya game Angry Birds versi virtual reality ini pun akan menjadi game yang sangat berbeda dengan game Angry Birds yang kita ketahui selama ini tapi sayangnya pihak Rovio belum menyebutkan kapan game Virtual Reality ini akan dipasarkan.

Namun ketersediaan perangkat virtual reality sendiri,Saat ini konsumen hanya bisa memperoleh headsed Samsung Gear VR,dan untuk headsed lainya bisa mengunakan Google Cardboard.Sementara untuk headsed lainya seperti Oculus Rift ataupun yang lainya belum secara bebas dipasarkan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.