CGHQ Membuat Lowongan Pekerjaan Untuk Para Hacker



Lembaga Intelejen Inggris GCHO telah membuat sebuah kebijakan yang cukup mengejutkan dan telah membuka lowongan pekerjaan untuk para hacker dan proses perekrutan hacker ini dilakukan secara publik.Dan dalam lowongan pekerjaan untuk hacker ini pihak GCHQ membutuhkan tenaga Spesialis Operasi Jaringan Komputer.Dalam Deskripsinya,dan spesialis jaringan komputer ini bekerja sebagai tim keamanan dunia Cyber.

Mereka yang bekerja disini pun bertugas untuk membantu pemerintah untuk melawan berbagai aksi kejahatan di dunia internet seperi pencurian informasi, indentitas pencurian uang.Selain itu mereka juga membutuhkan tenaga kerja yang bekerja sebagai Cyber Defence yang bertugas untuk mendeteksi dan mencegah percobaan penyerangan yang dilakukan terhadap infratrukstur penting milik pemerintaj inggris ,Dan mereka juga mencari tenaga kerja cyber integence untuk mengembangkan software yang dipakai untuk memperoleh informasi terkait kelompok teroris.

Dari deskripsi lowongan diatas ini ditunjukan untuk Hacker profesional yang bekerja sebagai hacker yang kerap melakukan aksi pemboboloan system keamanan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.