Inilah Fungsi dan Pentingya email pada smartphone

E-mail sebanrnya apa fungsinya email pada smartphone dan apakah penting login dengan email di smartphone ? E-mail memiliki kegunaan yang sangat penting bagi smartphone kamu karna email memiliki beberapa fungsi sebagai berikut pada smartphone :

  1. Melacak Smartphone Yang Hilang
Disaat kamu mengalami masalah kehilangan smartphone maka kamu bisa melacaknya melalui websitenya yang dapat dicari di google dan untuk melacaknya kamu harus login dengan email yang sama pada android kamu setelah login kamu bisa melakukan beberapa hal yaitu membunyikan smartphone kamu dengan nada penuh,melacak keberadaan smartphone kamu,dan melakukan format pada smartphone kamu.

 2. Mendownload aplikasi di Play Store

Play Store memang gudangnya download aplikasi dan game baik yang berbayar maupun yang tidak berbayar dan adapun syarat untuk mengakses play store di android kamu harus login terlebih dahulu dengan akun gmail kamu untuk menggunakan aplikasi play store

Sebenarnya masih banyak yang lainya tapi pada kesempatan ini kami hanya membagikan 2  fungsi email pada smartphone sehingga kamu tahu betapa sangat berfungsinya email pada smartphone.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.