Intel diduga telah melakukan manipulasi benchmark prosesor Intel Pentium 4 yang dilakukannya pada awal tahun 2000 an


Anda Pengguna komputer dengan prosesor Intel Pentium 4? Jika iya maka ada kabar sanggat baik untuk anda, karena Anda bisa saja akan memperoleh ganti rugi sebesar 15 USD dari Intel. Ganti rugi tersebut diberikan karena Intel diduga telah melakukan manipulasi benchmark prosesor Intel Pentium 4 yang dilakukannya pada awal tahun 2000an.
Para konsumen komputer dengan prosesor Intel Pentium 4 saat ini tengah melakukan aksi class action kepada Intel terkait manipulasi tersebut. Mereka yang melakukan aksi gugatan hukum tersebut adalah para konsumen yang membeli PC Pentium 4 pada rentang 20 November 2000 hingga 30 Juni 2002 di Amerika Serikat.
Namun para konsumen tak perlu mengajukan klaim untuk bisa mendapatkan dana ganti rugi tersebut. Pihak Intel dikabarkan bakal segera memberikannya. Bahkan mereka juga akan memberikan donasi sebesar 4 juta USD yang diberikan kepada lembaga pendidikan non profit.
Pada tahun 2000-an, Intel memang bukan menjadi produk prosesor yang sedominan sekarang. Pada saat itu, AMD masih memiliki nama yang cukup mampu bersaing dengan Intel. Bahkan produk AMD Athlon memiliki kemampuan yang tak jauh berbeda jika dibandingkan dengan Pentium 4.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.