Disclaimer

Semua Konten/Isi yang ditulis / direpost di blog ini tidak semuanya merupakan tulisan saya, ada kalanya saya merepost sebuah tulisan dari sumber lain. Semua tulisan di blog ini merupakan hak cipta masing-masing pemilik. jika Anda yang memiliki hak cipta dari suatu konten/isi di salah satu postingan blog ini dan tidak ingin ditampilkan dalam blog ini, Anda dapat menghubungi saya ,  mengirimkan email pemberitahuan dan Saya akan segera menghapus konten/isi yang bersangkutan. setelah klaim verifikasi. 

Namun, untuk tulisan/konten ASLI InforTeknolog1.blogspot.com bebas di copy paste, disebar luaskan, dibudidayakan, dipelihara, dimuseumkan, dan di lain-lainkan. Anda boleh saja mengakui tulisan saya, mengganti author, mengganti copyright, memodifikasi, dll. TANPA IJIN Saya. BEBAS ! 

 Pengetahuan bebas untuk disebarluaskan. Bukan untuk diakui siapa pemiliknya Dan  Bukan untuk mengharapkan penghormatan,pengakuan,atau materi lainnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.