Meizu M1 Note dengan Prosesor Octa Core dan Harga Murah siap Rilis ke Pasar Internasional


Smartphone Android terbaru dari Meizu, yakni Meizu M1 Note yang juga dikenal dengan nama Blue Charm Note bakal bisa diperoleh tak hanya di negara Cina. Meizu pun baru saja mengungkapkan rencananya untuk menjual ponsel kebanggaannya tersebut ke luar negara Cina.
Dikutip dari Meizu News, peluncuran smartphone Meizu M1 Note untuk pasar internasional itu akan dilakukan dalam waktu dekat. Namun sayangnya, pihak Meizu tidak mengungkapkan secara pasti kapan penjualan smartphone ini secara internasional akan dilakukan. Dan belum ada informasi juga apakah Indonesia juga menjadi bagian dari pemasaran smartphone itu.
Handphone ini sendiri merupakan ponsel dengan spesifikasi tinggi namun harga yang murah. Ponsel tersebut hadir dengan layar berukuran 5 inci full HD, prosesor octa core MediaTek MT6752, kamera 13MP, mendukung dual SIM card dan ada pula versi lain yang menggunakan prosesor Snapdragon 615. Untuk perkiraan harganya, kemungkinan bakal dijual dengan banderol sekitar 200 USD.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.