Smartphone Nexus 5 Resmi tak lagi dijualkan


Sedikit demi sedikit, jumlah ponsel yang dipasarkan oleh Google melalui Google Play Store kini mulai berkurang. Dan ponsel terbaru yang dihilangkan oleh Google dari daftar jualannya tersebut adalah smartphone LG Nexus 5 yang diperkenalkan oleh Google pada tahun 2013.
Juru bicara Google mengungkapkan kalau saat ini mereka akan lebih fokus dalam meningkatkan angka penjualan smartphone Nexus 6. Padahal di sisi lain, Google mengakui kalau stok smartphone Nexus 6 di toko Google ataupun di carrier masih tersedia.
Proses penghentian penjualan smartphone Nexus 5 ini sendiri sebenarnya telah cukup lama diungkapkan oleh GOogle. Pada tahun lalu, Google pernah mengungkapkan kalau penjualan smartphone Nexus 5 akan tetap dilakukan hingga kuartal pertama di tahun 2015. Dan seperti diketahui, saat ini kuartal pertama 2015 sudah akan berakhir.
Nexus 5 sendiri pada saat peluncurannya berhasil memperoleh perhatian yang tinggi dari para konsumen. Terlebih ponsel ini menawarkan spesifikasi yang wah pada masanya. Hadir dengan layar full HD, prosesor Snapdragon 800, RAM 2GB serta baterai berkapasitas 2.300 mAh.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.