Natilius VR,sebuah headsed virtual reality yang dapat digunakan dalam air


Virtual kini telah banyak berkembang sanggat pesat dan bukan hanya perusahaan besar tapi perusahaan kecil pun juga tidak mau ketinggalan dan salah satu nama perusahaan kecil itu yang namanya belum begitu terkenal seperti Remotte pun meluncurkan crowdfunding untuk headset VR miliknya namun selang beberapa hari prusahaan ini pun memutuskan untuk membatalkan proyek ini.Tidak ada informasi apapun yang diberikan apakah mereka ternyata berhasil memperoleh investor besar atau tidak terkait pengembangan headset tersebut sehingga akhirnya memilih untuk membatalkan proyek crowdfunding yang tengah berlangsung.

Headset VR yang satu ini tidak bisa digunakan secara mandiri, namun membutuhkan sebuah smartphone seperti halnya Google Cardboard ataupun Samsung Gear VR. Headset ini mendukung berbagai jenis smartphone, baik Android, iOS ataupun Windows Phone. Bahkan pihak Remotte pun menyediakan aplikasi VR yang ditujukan untuk pengguna tiga platform mobile itu.
Desainnya pun cukup menarik dilengkapi dengan sarana untuk bernapas di dalam air. Selian itu, headset ini juga mempunyai ketahanan terhadap air dengan sertifikasi IP67. Untuk ponsel yang digunakan sendiri, bisa memanfaatkan smartphone dengan layar berukuran antara 4,7 inci hingga 5,2 inci.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.