Xiomi Luncurkan Power Bank Berkapasitas Jumbo


Produk Xiaomi memang sudah cukup populer dikalangan masyarakat, terlebih mengingat kualitas yang cukup baik dengan harga yang terjangkau dikalangan masyarakat. Dan untuk kali ini pihak Xiaomi menghadirkan produk aksesoris Power Bank terbarunya.

Menurut kabar yang beredar, tampaknya ada banyak kejutan dari Xiaomi, sebuah perusahaan asal Tiongkok yang memang bukan merupakan pemain baru karena Xiaomi sebelumnya sudah pernah meluncurkan beberapa produk Power Bank. Lalu apa saja kelebihan dari Power Bank terbaru ini.


Xiaomi Luncurkan Power Bank Berkapasitas Jumbo Dengan Fitur Quick Charge

Jika sebelumnya Power Bank keluaran Xiaomi hanya menggunakan fitur Quick Charge 2.0 maka untuk kali ini pihak Xiaomi memberikan fitur baru pada Power Bank terbaru miliknya, yaitu dengan menggunakan fitur Quick Charge 3.0 dan ditambah dengan kapasitas daya mencapai 20.000mAh.




Produk baru Xiaomi ini tampaknya akan bersaing ketat dengan power Bank milik Asus yang memiliki kapasitas yang setara. untuk mengisi baterai pada power bank itu sendiri, output masih terbatas pada 5.1V / 3.6A gabungan dari dua port USB. Model baru ini masih terbatas pada output yang sama ketika menggunakan kedua port tetapi ketika Anda menghubungkan pada perangkat yang mendukung Quick Charge 3.0 ke salah satu port-nya, output dapat mencapai 5V / 2.4A, 9V / 2A, dan 12V / 1.5A. Dan seperti power banak sebelumnya, power bank ini memiliki kecepatan yang sama ketika mengisi daya baterainya sendiri.
Lalu bagi kamu yang ingin memiliki power Bank ini, bisa kamu dapatkan dengan harga 149 CNY atau setara dengan Rp. 285 ribu di pasar Tiongkok. Gimana apa kamu tertarik untuk membelinya ?


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.