Keren, Videoklip Alan Walker - Faded Versi GTA V


Akhir-akhir ini lagu karya Alan Walker yang berjudul " Faded " sudah cukup populer saat ini. Salah satu buktinya adalah dengan video klip lagu bergenre EDM (Electronic Dance Music) sudah ditonton oleh pengguna Youtube sebanyak lebih dari 666 juta kali.

Saking populernya videoklip lagu Faded karya Alan Walker pun membuat banyak orang yang ikut membuat videoklip kreatif yang menirukan gaya dari Alan Walker. Berikut informasinya.

Videoklip Lagu Alan Walker - Faded Ala GTA V



Video kreatif datang dari Jsuryo Production ini telah berhasil meniru videoklip Alan Walker - Faded dengan menggabungkan antara game GTA V dan musik menjadi sebuah video yang keren.

Dengan grafis yang nyata dari GTA V ditambah dengan perpaduan dengan gaya Alan Walker membuat video ini menjadi lebih menarik. Video ini memang dibuat untuk tidak terlalu mirip dengan yang aslinya supaya lebih waw!

Bagi kamu yang penasaran dengan videonya silahkan lihat video dibawah ini. Dan lihat bagaimana kerennya videoklip Alan Walker - Faded dalam sebuah video dengan perpaduan antara Game dan musik.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.