Bocah 12 Tahun Asal Indonesia Menjadi Mahasiswa Kehormatan Di Universitas Waterloo



Dari sekian banyak mahasiswa yang ada di universitas Waterloo, Ontario, Kanada. Ternyata diantara sekian banyak mahasiswa baru yang masuk disana, ada seorang bocah berumur 12 tahun yang menjadi mahasiswa termuda dalam universitas tersebut.

Bocah 12 Tahun Berhasil Menjadi Siswa Termuda Di Universitas Waterloo, Ontario, Kanada.

Hebatnya lagi, seorang bocah 12 tahun yang menjadi mahasiswa termuda di universitas itu, ternyata merupakan penduduk yang berasal dari negara indonesia. Bocah 12 tahun yang memiliki nama Diki, merupakan siswa kehormatan di universitas tersebut.

Selain mempelajari ilmu fisika, diki pun juga mengambil kelas kimia, matematika, dan ekonomi. Selama di Kanada diki akan menetap dan tinggal diluar kampus bersama keluarganya, dan itu berarti bahwa Diki tidak akan ikut menjadi bagian didalam asrama.

Selama tinggal disana Diki mengaku, bahwa dia sangat bahagia disana karena masyarakat disana sangat baik, ramah terhadap sesama, dan dapat dipercaya. Dan dari pihak universitas mengatakan bahwa mereka dengan para pengajar juga akan ikut bekerjasama untuk membantu diki untuk beradaptasi dengan lingkungannya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.