ZTE Nubia Z9 perlihatkan Spektifikasi RAM 8 GB dan Prosesor Snapdragon 810



ZTE Telah secara resmi mengumumkan dua smartphone seri nubia Z9,Yakni Nubia Z9 Max dan Nubia Z9 mini  namun anehnya samapai sekarang ZTE belum secara resmi mengungkap keberadaan smartphone Nubia Z9.Dan kabarnya kedua smartphone tersebut kemungkinan akan diluncurkan pada tanggal 6 Mei mendatang meski kebenaran ini masih dipertanyakan.

Kabar tentang bocoran smartphone yang belum secara resmi diperkenalkan mulai bermunculan terlebih yang terkait dengan Nubia Z9. Dan baru baru ini telah muncul kabar dari situs regulator Cina TENAA yang mengurusi masalah perangkat telekomunikasi yang mengungkap sedikit tentang spektifikasi dari ponsel tersebut.

Dari terungkapnya spektifikasi smartphone TENAA ternyata sangat mengejutkan kenapa karna smartphone tersebut memiliki spektifikasi RAM 8 GB dengan prosesor berkecepatan 3.5 GHz dan untuk penyebutan prosesor yang digunakan smartphone tersebut adalah Snapdragon 810 dengan empat core Cortex A57 2GHz dan empat core Cortex A53 1,5GHz .

Spektifikasi lainya dari ponsel ini memiliki layar 5,2 inchi dengan resolusi Full HD.dan untuk kamera memiliki resolusi 8MP baik di depan maupun dibelakang dan smartphone ini juga memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB dan bisa dijadikan lokasi penyimpanan data.

Via GSM Arena
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.