USB canggih yang dapat merubah apapun menjadi tombol


Sebuah kit cangih bernama Makey Makey Go kini muncul di situs crowdfunding Kickstarter,Dan Kit ini pun sering disebut sebagai kit yang dapat menggubah semua benda apapun menjadi tombol,baik keyboard komputer ataupun smartphone dan tablet.

Kit ini pun terbuat dari dua bagian,yakni sebuah stik USB yang disertai kabel buaya.Untuk menmanfaatkan kit ini pun cukup mudah yaitu dengan mencolokan kabel buaya pada benda yang inggin dipakai dan selanjutnya dihubungkan ke stick USB yang tertancap pada komputer,smartphone ataupun tablet.

Dan tombol ini memiliki kegunaan yang bermacam macam seperti sebagai tombol shutter untuk kamera smartphone,tombol untuk melakukan panggilan,keyboard komputer atau bahkan sebagai untuk bermain game.Barang yang bisa digunakan pun beragam seperti pisang,puding,dan sebagainya.

Dan proyek ini pun sangat populer di kitstarter,dan alat canggih ini sebernaya hanya membutuhkan dana sebesar 10 ribu USD. Namun target tersebut telah jauh tercapai dan berhasil memperoleh dana sebesar 30 ribu USD dengan batas waktu masih 59 Hari.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.