SSD 2.5 inchi berkapasitas 6TB dari Fixstars resmi diperkenalkan


Dibandingkan dengan HDD,metode penyimpanan dengan SSD memang lebih cangih.Terlebih SSd menawarkan kemampuan pembacaan dan penulisan data yang lebih cepat dibandingkan HDD.Dan kini,sebuah perusahaan asal jepang meluncurkan SSd terbarunya yang mempunyai kapasitas sebesar 6TB.

SSD tersebut bernama Fixstars SSD-6000M.SSD 2,5 inchi tersebut menggunakan flash memory 15nm MLC yang mampu menulis dan membaca data dengan kecepatan masing masing 540 Mb per detik dan 520 MB per detik.Selainitu,SSD ini mempunyai ketebalan 9.5 mm dengan bobot tak kurang 96 gram.

Fixstars SSD-6000M ini pu kemungkinan dasar untuk segmen enterprise.Tak hanya berkapasitas 6TB.Fixstars juga meluncurkan SSD 2.5 Inchi yang mempunyai kapasitas lebih kecil ,yakni sebesar 3TB serta 1TB menurut Rencana,Pihak perusahaan akan mulai memasarkan SSd terbarunya ini di bulan juni mendatang,Sayangya belum ada penggumuman mengenai harga jual dari SSD berkapasitas raksasa ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.