ZTE Nubia Z9 Dipastikan bakal Tampil tanpa Bezel Samping

ZTE telah secara resmi meluncurkan smartphone Nubia Z9 Max. Bahkan pada saat itu, mereka juga turut meluncurkan smartphone Nubia Z9 mini. Namun hingga kini, perusahaan yang berbasis di Cina tersebut belum secara resmi mengungkapkan keberadaan smartphone Nubia Z9.
Bocoran informasi mengenai keberadaan smartphone Nubia Z9 ini sudah berulang kali muncul. Dan kini bahkan general manageri line Nubia ZTE, Ni Fei melalui akun Weibo miliknya memberikan sekelumit informasi terkait keberadaan smartphone Nubia Z9. Dia mengungkapkan kalau handphone tersebut bakal hadir dengan display tanpa batas.
nubia z9 bocoran
Ni Fei tidak menjelaskan secara rinci maksud kata-katanya tersebut. Namun kemungkinan besar, ucapan Ni Fei itu merujuk pada layar non-bezel yang bakal dimiliki oleh Nubia Z9. Terlebih beberapa bocoran sebelumnya juga mengungkapkan tampilan smartphone Nubia Z9 yang hadir dengan desain tanpa bezel.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.