Video Teaser LG G4 Perlihatkan Layar 5,5 Inci Beresolusi Quad HD

Peluncuran resmi smartphone LG G4 bakal segera dilakukan dalam waktu dekat. Terlebih informasi bocoran mengenai keberadaan smartphone ini terus bermunculan. Bahkan beberapa waktu lalu juga sempat muncul gambar serta bocoran spesifikasi LG G4 yang lebih lengkap dan jelas. Dan kini, perusahaan asal Korea Selatan itupun meluncurkan video teaser handphone tersebut.
Dalam video teaser tersebut, LG pun menggembor-gemborkan mengenai kualitas layar beresolusi Quad HD pada smartphone LG G4. Sekilas, dalam video berdurasi 47 detik tersebut juga diperlihatkan mengneai desain body dari smartphone high end itu.
Terlepas dari adanya video teaser ini, spesifikasi ponsel ini sudah berulang kali muncul di internet. Handphone ini dikabarkan memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel, RAM sebesar 3GB serta menggunakan prosesor Qualcomm. Selain itu, handphone ini juga dikabarkan hadir dengan desain body 8,9 milimeter dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.