Samsung Hapus Logo Smartphone di Jepang

Samsung Hapus Logo Smartphone di Jepang
TOKYO - Samsung menghapus logo perusahaan mereka di smartphone terbaru yang dijual di Jepang. Juru bicara perusahaan mengungkapkan hal tersebut pada Sabtu atau 18 April 2015.
Dilansir Phys, Minggu (19/4/2015), nama Samsung menghilang pada smartphone Galaxy S6 dan varian layar lengkung, Galaxy S6 Edge. Di Jepang, dua model smartphone tersebut hadir dengan nama Docomo Galaxy dan au Galaxy.
Penamaan tersebut terkait dengan penyedia layanan operator telekomunikasi lokal di Jepang. Samsung tidak memberikan alasan mengapa menghapus logo mereka khusus untuk smartphone terbaru yang dijual di Negeri Sakura tersebut.
Samsung, seperti diketahui sedang berusaha keras di pasar Jepang. Sebab, Apple cukup mendominasi penjualan handset di negara tersebut, juga persaingan ketat dengan brand lainnya seperti Sony, Sharp dan Fujitsu.
Samsung berharap model smartphone terbaru, Galaxy S6 akan mengembalikan tahta Samsung sebagai pemimpin pasar smartphone atas rival mereka Apple. Samsung diklaim mengalami kemerosotan penjualan smartphone sejak 2013.
Ditambah lagi Samsung harus menghadapi tantangan ganda dari Apple di pasar high-enddan meningkatnya perusahaan China seperti Xiaomi dan Lenovo di pasar low-end.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.