Inilah Bocoran Ipad Pro


 Jakarta - Tablet Apple dengan layar ukuran besar yang diyakini bakal meluncur dengan nama iPad Pro tampaknya semakin pasti bakal dirilis. Berbagai bocoran mengenai perangkat ini terus muncul, termasuk bocoran terbaru yang mengungkap detailnya.

Sejumlah foto casing tablet yang diyakini milik iPad Pro diungkap ke internet oleh Sonny Dickson yang selama ini memiliki rekam jejak terpercaya dalam memberikan informasi mengenai produk-produk Apple. Dalam foto casing tersebut terlihat beberapa lubang yang bakal dipakai untuk menempatkan sejumlah sensor.

Sony Dickson mengatakan, casing tersebut mengindikasikan desain iPad Pro tidak akan berbeda jauh dengan iPad yang ada di pasaran saat ini. Meski demikian, ada sejumlah fitur baru yang ditambahkan, seperti speaker stereo yang ditempatkan di bagian bawah dan atas iPad Pro, terlihat dari adanya lubang speaker di casing. Selain itu, penempatan kamera iSight dan tombol Touch ID tampaknya tidak akan mengalami perubahan.

Bocoran foto casing itu juga menunjukkan bahwa iPad Pro bakal memiliki dua port, satu di bagian bawah dan satunya lagi di bagian samping. Letak kedua port itu tampaknya akan memudahkan penempatan perangkat, baik secara landscape ataupun portrait. Sayangnya belum diketahui apakah lubang port itu untuk Lighthing ataukah USB-C seperti yang dipakai Apple di MacBook terbaru.

Di luar itu, kabarnya ketipisan iPad Pro mencapai 7mm atau sedikit lebih tebal dibanding iPad Air 2 yang telah ada di pasaran.

iPad Pro juga dikatakan akan ditenagai prosesor A8X triple-core yang secara performa diklaim 55% lebih cepat daripada yang Apple sematkan dalam iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Sumber inilah.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.