Huawei SnapTo Resmi Diperkenalkan, Ponsel Android Murah dengan Prosesor Quad Core



Sebuah ponsel yang ditujukan untuk segmen low end kini diperkenalkan oleh Huawei dengan nama Huawei SnapTo. Handphone ini mendukung konektivitas 4G LTE dan ditawarkan oleh Huawei dengan banderol sebesar 180 USD atau setara 2,3 juta rupiah. Lalu seperti apa spesifikasi dari smartphone terbaru Huawei ini?
Dengan banderol yang tak terlalu mahal, ponsel ini menawarkan spesifikasi yang standar. Hadir dengan layar berukuran 5 inci HD, di dalamnya pihak Huawei menyematkan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 400 yang dibarengi oleh RAM 1GB. Selain itu, handphone ini juga mempunyai kamera utama 5MP dengan LED flash di bagian belakangnya. Sementara di depan, terdapat kamera selfie 2MP.
Selain hadir dengan harga yang tak terlalu mahal, ponsel ini juga mempunyai fitur yang memudahkan para penggunanya dalam menjepret momen-momen berharga. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur Ultra Snapshot yang memungkinkannya untuk mengambil gambar secara langsung cukup hanya dengan menekan tombol volume dua kali.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.