Grafis Yang Sanggat mengesankan Datang Dari Game Gta V Versi Pc

Game GTA V Versi PC Tampilkan Grafis Mengesankan
CALIFORNIA - Game Grand Theft Auto (GTA) V telah mendarat di PC pada 14 April 2015. Pada versi PC, ada fitur ekslusif dan kualitas grafis yang diklaim lebih mengesankan dibandingkan versi konsol PlayStation 4 atau Xbox One.
Dilansir Digitalspy, Minggu (19/4/2015), GTA V hadir dengan semua fitur yang muncul pada versi Xbox One dan PlayStation 4. Dalam permainan, terdapat modus first-person, kendaraan tambahan serta kemampuan untuk melanjutkan progres GTA Online dari debut GTA V di Xbox 360 dan PlayStation 3.
GTA V versi PC bisa diatur dengan resolusi 1080p yang berjalan dengan 60 frame per detik. Bila gamer memiliki monitor serta hardware yang mumpuni, GTA V mendukung untuk berjalan di resolusi 4K.
Sebuah tes dilakukan Digitalspy, menggunakan spesifikasi Intel Core i7 dengan RAM 8GB. Kabarnya, dengan spesifikasi tersebut, masih ditemukan sedikit tampilan game yang melambat saat menavigasi area dengan lalu lintas maupun pejalan kaki yang sangat ramai.
Dalam permainan, GTA V menyediakan banyak pengaturan tanpa perlu memaksa PC gamer berjalan pada visualisasi 1080p. Menurunkan tingkat grafis bisa membantu semakin memuluskan jalannya permainan.
Versi PC dari game aksi petualangan ini mengusung akses ekslusif (Rockstar Editor) untuk gamer. Dalam permainan, gamer bisa merekam, mengedit dan mengunggah jejakgameplay mereka.
Rockstar Editor merupakan sebuah tool baru untuk versi PC, yang memungkinkan gamer merekam dan mengedit video. Dengan demikian, pemain bisa merekam video saat menjalankan misi dalam permainan atau saat karakter jagoan berkelana mengelilingi kota.
Untuk menambah serunya pengalaman bermain GTA V, ada fitur 'action replay' yang memungkinkan pemain menangkap sebuah momen selama beberapa detik. Rockstar Editor juga menawarkan fitur editing dengan penggunaan linimasa, sehingga pemain bisa menambah, menyusun ulang, dan memotong klip video.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.