Dibanderol Murah, Ini spesifikasi Andromax C3s & C3si




JAKARTA - Smartfren pada hari ini atau 20 April 2015 menghadirkan varian baru dari Smartfren Andromax C, yakni Smartfren Andromax C3s dan C3si. Meskipun dibanderol murah, kedua smartphone ini diklaim miliki perfoma terbaik dikelasnya.

"Andromax C3s dan C3si dilengkapi dengan fitur dan performa terbaik di kelasnya," kata Deputy CEO Smartfren Telecom, Djoko Tata Ibrahim di Jakarta, Senin (20/4/2015).


Selain diklaim menjadi handset khusus selfie, karena kamera depannya dilengkapi dengan flash, handset ini memiliki spesifikasi mumpuni lainnya.

Kedua smartphone ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon dual-core Cortex-A7 1.2 GHz, bentang layar 4 inci dengan teknologi layar WVGA, RAM 512MB dan storage 4GB, dan sistem operasi (OS) Android 4.4 KitKat.

Sementara untuk kamera didukung dengan dual kamera 5 megapiksel dengan flash LED dan 3 megapiksel dengan fitur flash. Kedua handset ini didukung dengan Dolby Digital Plus untuk C3si dan DTS Sound untuk C3, kapasitas baterai 1.400 mAh (C3s), dan 1.500 mAh (C3si), serta fitur Qualcomm Quick Charge.

Berdasarkan spesifikasi yang disebutkan tersebut, secara garis besar tidak ada perbedaan signifikan di antara kedua handset ini.

Perbedaan lain pada handset ini terletak pada vendor yang membuat handset tersebut. "Guna mengantisipasi lonjakan, jadi Smartfren memakai dua vendor, yakni Hisense dan Haier," kata Djoko.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.