Samsung hadirkan Heaset VIRTUAL REALITY Unyuk samsung galaxy s6 dan s6 edge































Perkembangan perangkat virtual reality milik Samsung terus berlanjut. Kalau pada tahun lalu mereka meluncurkan headset Gear VR yang ditujukan kepada para pengguna Galaxy Note 4, maka kali ini mereka menyediakan perangkat serupa untuk pengguna Galaxy S6 dan S6 Edge.
Headset virtual reality terbaru milik Samsung itu pun mereka sebut dengan nama Gear VR innovator edition. Mereka mengembangkan headset tersebut dengan melakukan kolaborasi bersama Oculus. Dan perangkat headset VR untuk Galaxy S6 serta S6 Edge ini dilengkapi dengan sensor accelerometer, gyrometer serta proximity. 
Pihak Samsung pun mengatakan kalau headset terbarunya ini bakal mempunyai ukuran lebih kecil, tepatnya 15 persen lebih kecil dibandingkan Gear VR. Selain itu, headset tersebut juga menawarkan daya pandanga 96 derajat. Dan karena ponsel yang digunakan mempunyai resolusi tinggi, maka kualitas yang ditawarkan oleh headset ini pun lebih baik dibandingkan Gear VR.
Samsung juga mengatakan kalau permasalahan power pada headset ini juga tidak terlalu menjadi masalah. Hal ini karena mereka menyediakan port USB yang memungkinkan pemakaian headset dalam jangka yang lama. Dan menurut rencana, headset ini akan mulai dipasarkan oleh Samsung pada akhir tahun ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.