HTC hadirkan Virtual Reality yang bernama Re Vive dan bekerja sama dengan valve



























Teknologi virtual reality kini mulai banyak dikembangkan oleh para produsen ponsel dunia. Perusahaan ponsel asal Taiwan, HTC pun tak mau ketinggalan. Bekerja sama dengan Valve, HTC secara resmi meluncurkan headset VR pertama miliknya yang mereka sebut HTC Re Vive.
Pihak HTC mengungkapkan kalau headset Re Vive ini bakal memberikan pengalaman terjun ke dunia virtual dalam skala ruangan penuh. Dengan begitu, para pengguna headset ini bisa bangun, berjalan kaki dan benar-benar melakukan interaksi dengan suasana sekitar. Headset ini dikombinasikan dengan berbagai kontroler wireless baik untuk memegang sebuah objek, menembakkan senjata dan lain-lain. Pihak HTC mengungkapkan kalau headset ini tak hanya dibangun untuk keperluan bermain game, tapi juga bisa didesain untuk pekerjaan. Bahkan kini HTC juga melakukan kerjasama dengan HBO serta Lionsgate untuk pemanfaatan teknologi VR pada headset ini.Menurut rencana, pihak HTC akan mulai menyediakan headset ini ke pasaran umum pada akhir tahun ini. Sebagai langkah awal, para developer bakal bisa memakai headset ini pada pertengahan tahun dan akan dipresentasikan di ajang GDC 2015.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.