Memainkan Game PS1 kini Ternyata Juga Bisa Dilakukan dengan Jam Tangan Pintar LG G Watch


Teknologi jam tangan pintar saat ini menunjukkan potensi penggunaan yang sangat besar. Setelah beberapa waktu lalu jam tangan pintar Samsung Gear Live diperlihatkan bisa menjalankan OS Windows 95 dan memainkan Game Boy, maka kini terdapat jam tangan pintar lain yang bisa melakukan hal tak kalah canggihnya.
Jam tangan pintar tersebut adalah LG G Watch yang diperlihatkan oleh seorang pengguna YouTube dengan akun bernama EpicLPer. Dalam video berdurasi 2 menit 31 detik tersebut, jam tangan pintar yang menggunakan OS WAndroid Wear tersebut diperlihatkan bisa memainkan game PS1 Croc.
Cara yang dilakukan oleh EpicLPer ini pun tak jauh berbeda dengan yang dilakukan oleh Corbin Davenport dengan Gear Live miliknya. Dalam video tersebut, EpicLPer menunjukkan kalau dirinya menggunakan aplikasi emulator PS1 yakni ePSXe. Dan aplikasi tersebut pun bekerja dengan baik, paling tidak dalam video tersebut.
LG G Watch R merupakan jam tangan pintar yang menggunakan prosesor Snapdragon 400 single core 1,2GHz dan dibarengi oleh RAM sebesar 512MB. Jam tangan ini memiliki memori internal 4GB serta GPU Adreno 305. Dan spesifikasi tersebut pun cukup bagus untuk memainkan game PS1, terlebih PS1 merupakan konsol game yang menggunakan CPU RISC 33,9MHz dengan RAM 2GB serta GPU 1MP.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.