Meizu m1 laris dengan 100 ribu pemesan dalam waktu 60 detik


Smartphone Android Cina, Meizu M1 nampaknya bakal bisa diperhitungkan sebagai pesaing serius dari Xiaomi Redmi 2. Terlebih handphone tersebut dipasarkan dengan banderol murah dan spesifikasi yang tak kalah baik. Dan hal ini pun terbukti dalam sesi pre-order pertama yang digelar oleh Meizu di Cina.
Dalam sesi pre-order sesi pertama itu, Meizu pun menyediakan stok smartphone Meizu M1 sebanyak 100 ribu unit. Dan hanya dalam jangka sebanyak 1 menit alias 60 detik, 100 ribu unit smartphone Meizu M1 tersebut sudah dipesan oleh para konsumen ponsel di negara tirai bambu.
Handphone Meizu M1 ini memang dipercaya bakal menjadi pesaing utama dari Redmi 2. Handphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci HD 1.280 x 768 piksel, kamera utama 13MP, prosesor quad core 64-bit MediaTek MT6732 serta RAM sebesar 1GB. Sebagai tambahan, ponsel ini ditawarkan oleh Meizu dengan banderol hanya 1,4 juta rupiah.
Sesi penjualan yang dilakukan oleh Meizu ini mirip dengan cara marketing Xiaomi. Seperti diketahui, pada setiap penjualan ponselnya, Xiaomi selalu menggunakan cara flash sale. Dengan begitu, para konsumen pun harus berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan ponsel terbaru yang ditawarkan.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.