Akan keluar film spongebob movie:sponge out of water 2015


Hai gans, akhirnya film favorit saya dan agan-agan semua yang udah kita tunggu-tunggu keluar juga trailernya, The Spongebob Movie: Sponge Out of Water yang bakal tayang 2015 nanti. Cekidot trailer diatas buat yang penasaran gan :D lucu bangett
.Spongebob Movie: Out of Water bakal bercerita tentang petualangan spongebob menjadi superhero dalam misinya menyelamatkan Bikini Bottom yang terkena Bom Saus Tartar.
Bikini Bottom yang hancur memaksa Spongebob, Tuan Krab, Sandy, Squidward, dan Patrick keluar dari laut dan menuju pantai dan daratan. Disana mereka masih terjebak dalam tubuh kecil dan harus berjuang melawan Plankton yang berubah menjadi raksasa dan seorang Perompak pengebom Bikini Bottom.
Akhirnya Spongebob Dkk menemukan sesuatu yang bisa mengubah mereka menjadi raksasa sebesar ukuran manusia dan mendapatkan kekuatan Super. Dan akhirnya mereka bisa melawan Plankton dan Perompak jahat dengan seimbang.
Buat yang penasaran, kita tunggu aja tahun 2015 gan
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.