Cara Menyadap Smartphone Android 100% Berhasil


Kenapa kamu kesal melihat tingkah pacar kamu yang selalu nempel dengan HP nya melulu ? ya gimana enggak curiga jika pasangan kamu selalu nempel dengan HP dan dari pada kamu selalu curigaan mending kamu pantau aktivitas HP pacar kamu lewat Couple Tracker - Phone Monitor,yang diciptakan oleh Bytepioneers s.r.o  dan aplikasi ini juga dapat memberi kamu banyak fasilitas yang dapat mengoptimalkan kamu untuk memantau semua gerak gerik hp kamu dan adapun fasilitas yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi tersebut adalah :



Keuntungannya, lewat aplikasi ini kamu bisa ngelacak semua aktivitas HP pasangan lho!

1. Melihat log SMS-nya (meskipun cuma 30 karakter):


PERBESAR
PERKECIL

2. Mencari Dan Melacak Letak Lokasi pasangan:


PERBESAR
PERKECIL

3. Mengetahui siapa yang menelpon dan ditelpon pasanganmu :


PERBESAR
PERKECIL

4. Nggak ada yang bisa ditutupin meskipun udah dihapus:


PERBESAR
PERKECIL

5. Bukan cuma kamu yang bisa ngecek HP pasangan, tapi pacar juga bisa kepoin HP kamu dengan meng-connect kedua device biar dua-duanya bisa kepo lho.

PERBESAR
PERKECIL

Sebenernya gimana sih maksudnya kalo ada pasangan yang pake aplikasi ini? Hmm. Antara mereka terlalu percaya satu sama lain jadi gak perlu ada rahasia, atau bilangnya percaya cuma nyatanya gak ada kepercayaan sama sekali makanya pake aplikasi ini segala. Eh tapi nanti kalo mau ngasih surprise gimana, ketauan dong?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.