Tiru Strategi Flash Sale Xiaomi, Lenovo A6000 Terjual hingga 48.500 Unit di Indonesia


Kini Xiaomi telah menjadi perusahaan yang sukses dengan menggunakan stratedy Flash Sale pada setiap penjualan produknya.Dan jangan heran jika stratedy marketing itu banyak dituru oleh para pesaingnya seperti penjualan smartphone Lenovo A6000 di tanah air beberapa waktu yang lalu.

Flash sale yang dilakukan oleh Lenovo ke tokoh online Lazada kini telah berlansung sejak tanggal 19 Maret dan berakhir pada tanggal 5 Mei kemarin.Dikutip dari kompas,pihak lenovo pun mengklaim kalau angka penjualany smartphone A6000 itu mencapai 48.500 unit smartphone.

Mereka pun menunjukan tingginya mnat konsumen terhadap ponsel Lenovo A6000 dalam setiap sesi penjualan singkat tersebut.Bahkan setiap sesi penjualan singkat,terdapat hingga 4 ribu sampai 12 ribu unit smartphone A6000 berhasil dipasarkan.

Lenovo A6000 merupakan smartphone segmen low end namun mempunyai kualitas spektifikasi yang cukup bagus. Dan smartphone ini juga mendukung jaringan  4G LTE dengan layar ukuran 5 inci HD,prossesor Quad Core dan RAM 1GB
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.