Sony LuncurkanLuncurkan Sony Xperia Z4

sony xperia a4_1
kredit: Sony
Produsen smartphone Jepang, Sony, kini telah meluncurkan ponsel terbarunya yang bernama Sony Xperia A4. Ponsel ini secara khusus diluncurkan oleh Sony di negara Jepang. Sayangnya, meski ponsel ini merupakan produk baru, namun jeroannya ternyata menggunakan komponen yang sudah cukup lama.
Kredit: Sony
Kredit: Sony
Handphone ini mempunyai layar berukuran 4.6 inci yang mempunyai layar HD. Di dalamnya, pihak Sony memilih untuk menggunakan prosesor quad core Snapdragon 801. Selain itu, terdapat RAM berkapasitas 2GB serta memory internal 16GB plus slot microSD.
Fitur lainnya, ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 20.7MP di bagian belakang serta baterai berkapasitas 2.600 mAh. Tak hanya itu, ponsel ini dilengkapi konektivitas WiFi 802.11ac, Bluetooth 4.0 serta 4G LTE. Jika ditelisik lebih lanjut, spesifikasi ponsel ini sangat mirip dengan yang diberikan oleh Sony pada ponsel Xperia Z3 Compact.
Handphone ini juga dilengkapi dengan ketahanan terhadap debu serta air karena mempunyai sertifikasi IPX5/8 serta IP6X. Dan sekali lagi, ponsel ini dipasarkan oleh Sony secara ekslusif di negara Jepang.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.