Orang Asal Korea Membuat Sebuah Video Tiruan Game GTA2


Grand Theft Auto 2 mungkin sudah tak asing lagi bagi kamu yang waktu kecil suka main game Play Station 1 dan di game ini kamu hanya bisa melihat dari sudut tampilan atas saja dan kamu pun tidak bisa merubah dari sudut lain.

Lalu bagaimana jika game ini dilakukan oleh manusia sungguhan ? Ya itulah yang dilakukan oleh orang orang asal Korea yang membuat tiruan game GTA 2 dan untuk melaksanakan hal ini mereka menggunakan bantuan Drone yaitu adalah sebuah kamera yang telah disiapkan beberapa baling baling yang membuatnya bisa terbang.Dan karna bantuan Drone ini membuat video kreatif yang mereka bikin mirif seperti aslinya.

DAn bukan itu saja disini kamu bisa melihat berbagai efek dan karakter diantaranya adalah ada efek tembakan,meledak,dll dan ada juga karakter polisi,Gang,dll dan dari pada kamu penasaran yuk kita lihat lansung videonya di bawah ini.




Sumber 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.