LG G4 Resmi diluncurkan ke indonesia dengan harga 8.5 Juta


Perusahaan asal Korea Selatan itu kini telah secara resmi datang meluncurkan LG G4 ke indonesia dan ponsel ini didatangkan pun variatif,baik menggunakan cover belakang maupun keramik.

Kedatangan LG G4 ke tanah air ini diungkapkan oleh Heart Product Marketing LG indonesia Adinda Nesvia seperti yang dikutip dari detik.Mengenai harganya,Adinda mengungkapkan kalau smartphone LG G4 dengan balutan kulit dipasok dengan harga 8.5 Juta Rupiah.Dan ponsel ini akan mulai di order pada tanggal 14 Mei mendatang melalui berbagai tokoh online ataupun LG Mobile Store.

Smartphone LG G4 merupakan andalan terbaru dari LG untuk bersaing dengan produk lain High end lain yang ada dipasaran.Ponsel ini memiliki layar bersolusi tinggi Quad HD dengan prosessor Snapdragon 808 dan disertai Ram 3GB dan mempunyai kapasitas baterai 3000mAH dan layar belakang 16 mp dan kamera belakang 8 mp.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.