Chip Prosesor Mobile 10-core MediaTek Helio X20 Resmi Diperkenalkan


Mediatek kini telah secara resmi mengenalkan produk prosesor Heilo X20  terbarunya.Chip ini hadir sebagai Chip prosesor mobile pertama di dunia yang hadir dengan 10 core dan menggunakan konfigurasi big.LITTLE.

10 core yang ada pada prosesor ini terdiri dari dua core High Power Cortex A72 berkecepatan 2.5GHz tempat core cortex A53 mid power berkecepatan 2GHz  serta empat Core Cortex A53 Low power sebesar 1.4GHz.Chip ini pun dibangun menggunakan fitur tri cluster yang disebut sebagai inovasi produk smartphone kelas atas dimasa mendatang terlebih teknologi ini bisa meningkatkan peforma serta mengurangi komsumsi power.

Selain itu chip juga mempunyai koneksi 4G LTE dan Cat6 yang memungkinkan akses internet hingga 300mb/s dan didalam Chip ini terdapat Gpu ARM Mali-T800 serta mendukung Ram DDR3,Dan Chip ini mendukung layar Quad HD menawarkan peforma 40 %Lebih tinggi dibandingkan Helio X10.Diwaktu bersamaan,Chip Helio X20 ini juga mempunyai komsumsi power 40% lebih efisien.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.