Badan Penelitian Amerika Serikat Membenarkan Bahwa Matahari Akan Terbit Dari Barat


Jika telah terjadi dimana matahari terbit dari tempat terbenamnya maka itu berarti tanda - tanda kiamat sudah dekat dan kita tinggal menunggu waktunya tiba.

Seorang ilmuan Amerika Serikat NASA telah melakukan penelitian dan membenarkan bahwa matahari akan terbit dari barat melalui penelitianyq,bemitri bolykov mengatakan bahwa pergerakan bumi semakin lama tiap tahun semakin cepat dan mengakibatkan dua kutub magnet berubah tempat,bolykov menyebutkan bahwa pergerakan bumi akan bergerak berlawanan arah dan pada saat itu matahri terbit dari barat.

Dari hasil penelitianya bolykov mengklaim tentang kecepatan bumi :

  • Pada tahun 1970 bumi bergerak tidan lebih 10km dalam pertahun
  • Namun pada akhir akhir memasuki era millenium bumi bergerak hingga 40km dalam setahun
  • Pada tahun 2001 bumi bergerak hingga 200km
Akibat kemungkinann terbitnya matahari dari barat ini maka para peneliti memberikan beberapa skenario akibat terbitnya matahari dari barat. Pertama rotasi bumi akan melambat sama dengan revolusi bulan dan pada saat itu maka 1 hari akan setara dengan 29 hari sampai 30 hari waktu bumi.

Akibatnya akan terjadi perubahan iklim dan musim yang sangat ekstrim dimana beberapa wilayah atau negara dibumi akan mengalami siang terus menerus selama 29 hingga 30 hari atau setara dengan 720 jam tanpa adanya malam. Akibatnya bisa diduga manusia akan mati kepanasan, air laut akan menguap dan mendidih hingga 1000 derajat celcius, hutan akan terbakar dan darah manusia dan otaknya akan mendidih hingga mati.

Dan didaerah yang mengalami malam maka suhu akan turun hingga 0 derajat yang mengakibatkan air laut akan membeku, daratan akan membeku seperti antartika, manusia akan kedinginan hingga mengakibatkan kemusnahan, dan diperkirakan hal ini akan terjadi sekitar 26.100 tahun mendatang.

Keduarotasi bumi akan melambat sama dengan revolusi bumi mengelilingi matahari maka bisa dipastikan tidak ada lagi mahluk yang bisa hidup dimana siang akan terjadi selama 365 hari dengan terjadinya siang selama satu tahun dibeberapa belahan dunia maka akan terjadi musim yang ekstrim dimana bumi akan hancur terbakar beserta segala mahluk hidup yang ada dibumi termasuk manusia semuanya akan terpanggang hingga gosong, bahkan air lautan semuanya akan mendidih.

Demikian pula sebaliknya malam akan terjadi dibeberapa belahan dunia dengan waktu selama satu tahun atau sekitar 365 hari yang mengakibatkan belahan bumi lain akan membeku dan mematikan semuah mahluk hidup yang ada termasuk samudra, lautan semuanya akan membeku. Dan hal ini akan terjadi sekitar261 abad lagi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.