Tips agar Blog Banyak Pengunjung


Tujuan utama kita untuk membuat blog adalah untuk berbagi informasi dan memiliki banyak pengunjung,Dan para pengunjung bisa memotifikasi kita untuk menulis lebih banyak artikel dan pengunjung bukan hanya sebagai pemotifasi tapi pengunjung juga dapat memberi kita banyak uang,Dan salah satu cara untuk menarik perhatian pengunjung ke blog kita adalah memberikan kepuasan kepada pengunjung dengan cara :

1. Isi blog yang unik dan bermanfaat

     Isi blog atau artikel yang unik dan bermanfaat bisa membuat blog kita banyak pengunjung karna saat ini pengunjung lebih suka dengan hal unik seperti acara tv di trans 7 On The Spot acara ini memberi banyak informasi unik dan bermanfaat sehingga acara ini banyak disukai oleh banyak orang.

2. Memasukan blog ke mesin pencari

     Untuk memudahkan pengunjung datang ke blog kita adalah dengan cara memasukan blog ke mesin pencari seperti yahoo,Bing,Google,dll

3. Memperkenalkan blog ke jejaring Social Media

    Untuk menambah jumlah pengunjung kita dapat memperkenalkanya ke social media seperti Facebook,Twitter,Google + ,dll karna seperti yang kita ketahui bahwa jejaring social media telah banyak digunakan dan hal itu dapat memudahkan kita untuk membuat banyak pengunjung.

4. Memperkenalkan blog ke blog lainnya

Blog walking bertujuan memperkenalkan blog kita ke para blogger lainnya, perbanyaklah blog walking diawali dengan mencari artikel dengan kata kunci yang relavan dengan blog kita, gunakan user apa saja ketika berkomentar dan juga bisa kita meletakan link pada komentar mereka, tidak pun tidak apa-apa, semakin sering blog walking lambat tapi pasti pengunjung semakin meningkat, jangan sekali-kali digunakan untuk NYEPAM, baca dulu artikel mereka dan berkomentarlah yang relevan.


5. Memperkenalkan blog ke forum-forum online

Forum online tempat berkumpulnya para netter yang memiliki minat yang sama, forum online bisa kita manfaatkan untuk berpromosi, silahkan gabung dengan forum online, terbitkan beberapa thret atau artikel yang relevan dengan blog kita, letakan backliing ke blog kita, untuk saat ini forum online sudah dilengkapi dengan signatur, kita bisa meletakan beberapa backlink pada signatur sesuai dengan aturan. signatur akan muncul secara otomatis pada komentar kita atau dibawah treat yang kita terbitkan pada forum tersebut, disarankan mengikuti aturan-aturan forum yang dibuat, jangan sekali-kali digunakan untuk NYEPAM.


6. Memperkenalkan blog ke social bookmarking.

Banyak sekalit ersedia social bookmarking, silahkan bookmark sebanyak-banyaknya artikel yang anda sudah terbutkan pada situs-situs social bookmark, ketika bookmark disarankan untuk memodifikasi judul dan isi artikel untuk menghindari duplikat konten, sicial bookmark berguna sekali untuk menambah backlink, meningkatkan visitor dan mempercepat index mesin pencari.



Satu hal yang perlu diperhatikan adalah membangun backlink, kadang backlink secara otomatis akan muncul ketika melakukan hal-hal diatas, ingat backlink adalah ratu dan konten adalah raja, raja tanpa ratu ya kesepian

iitulah beberapa tips agar blog kamu banyak pengunjung dan semoga bermanfaat dan teruslah berusaha jangan pernah menyerah.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.