Penjualan apple watch mencapai 1 juta unit pre order


Apple baru saja memulai layanan pre-order smartwatch pertamanya, yakni Apple Watch pada 10 April lalu. CEO Apple pun mengungkapkan kalau mereka berhasil memperoleh sambutan yang tinggi dari para konsumen. Dan kini, Slice Intelegence mempunyai sedikit gambaran seberapa besar minat para konsumen terhadap Apple Watch.

Menurut Slice Intelegence, angka pre-order Apple Watch kini telah mencapai angka hampir 1 juta unit. Mereka pun memperoleh data tersebut dengan menggunakan tracking dari akun email 9.080 pembeli online. Dan tentu saja angka tersebut adalah angka perkiraan.


Dari data tersebut juga diungkapkan kalau Apple Watch Sport yang merupakan model jam tangan pintar Apple paling murah menjadi produk yang paling dicari oleh para konsumen. Angka pemesanan Apple Watch Sport itu pun dikabarkan mencapai dua pertiga dari total pesanan. Sementara itu Apple Watch yang hadir dengan desain stainless steel berada di posisi kedua dengan porsi mencapai sepertiga.

Lalu bagaimana dengan Apple Watch Edition yang dipatok paling murah seharga 10 ribu USD? Dalam data Slice Intelegence, diungkapkan kalau angka pemesanan terhadap jam tangan mewah tersebut sangat kecil sehingga tidak masuk dalam hitungan mereka.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.