Kunci Layar Android Kamu Dengan Sidik Jari


Bosan dengan kunci layar android yang itu itu saja tapi bagaimana kalau kita rubah kunci layar android dengan sidik jari hanya dengan 1 aplikasi yaitu aplikasi bernama Fingger Print yang dapat kalian cari di Google Play Store dan aplikasi ini bisa dijalankan untuk semua android dan untuk cara penggunaanya fingger print beda beda tapi di antara aplikasi fingger print kebanyakan menggunakan cara mengklik gambar gembok lalu menaruk Jari anda ke tempat scan jari yang telah disediakan dan maka otomatis kunci layar fingger print terbuka.

Aplikasi Fingger Print akan otomatis berjalan saat anda membuka aplikasi tersebut dan pada saat kamu mengunci layar android kami maka otomatis anda akan melihat kunci sidik jari pada android anda.

Semoga bermanfaat dan jika ada kesalahan dalam penulisan silahkan berkomentar dan kesalahan tersebut akan lansung kami perbaiki.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.